Selasa, 17 Desember 2019


cara merawat sepatu kulit kena hujan

Di bawah ini adalah info tentang langkah menjaga sepatu kulit terkena hujan dengan panduan simpel

langkah menjaga sepatu kulit terkena hujan

Waktu musim hujan hadir, alangkah baik nya jangan pakai sepatu kulit kamu sering. Karena musim hujan bisa menyebabkan sepatu kulit kecintaan kamu jadi kering serta keras, sebab meskipun kamu mengawasinya tetap musim hujan akan memberi efek yang kurang baik pada sepatu type kulit ini.

Tetapi jika sepatu kamu memang seharusnya di pakai waktu musim hujan, alangkah baik nya kamu lihat panduan di bawah ini dalam jaga sepatu kulit kecintaan kamu supaya tidak cepat rusak dikonsumsi air hujan

Panduan atau Langkah Menjaga Sepatu Kulit Terkena Hujan
  1. Bila sepatu kamu terserang air hujan waktu bekerja di luar, selekasnya membuka lah sepatu kamu serta keringkan pada suhu udara yang normal / bila kamu ada di dalam rumah letakkan sepatu yang basa pada suhu udara yang terserang air pada wilayah seputar ruang di rumah 
  2. Pakai lah kain bersih yang mempunyai permukaan lembut dan lembab untuk mengusap kotoran serta minyak berlebihan yang muncul pada sepatu kulit yang basah. Ini mempunyai tujuan supaya menahan sepatu dari muncul nya noda yang melekat. 
  3. Gosokan lah lotion perawatan spesial kulit dengan ujung jari kamu pada beberapa bagian sepatu yang basah. 
  4. Untuk lotion perawatan spesial kulit, kamu dapat memperoleh nya pada toko off line yang jual beberapa produk kulit atau pada marketplace. 
  5. Taruh lah sepatu yang telah di membersihkan pada tempat yang kering pada suhu ruang. Hindarilah menjemur sepatu kulit pada cahaya matahari dengan cara langsung, karena ini cuma bisa menyebabkan sepatu jadi rusak. 
  6. Bila beberapa bagian sepatu yang basah telah kering, olesakan lah kembali lotion perawatan kulit pada sepatu memakai ujung jari kamu. Tetapi jangan memoleskan lotion perawatan kulit kebanyakan, karena ini bisa menyebabkan muncul nya minyak berlebihan pada sepatu safety . Serta jauhi lah pemakaian alat dalam proses perawatan, karena ini bisa menyebabkan kerusakan pada sepatu kulit kamu. 
Panduan Menjaga Sepatu Kulit Terkena Hujan serta Jauhi Sepatu Dari Ini
  1. Yakinkan lah kamu tidak memakai / coba beberapa bahan kimia yang tidak di referensi kan dalam proses pembersihan sepatu, karena ini cuma bisa menyebabkan sepatu kecintaan kamu jadi rawan rusak. Tetapi pakai lah bahan perawatan alami spesial untuk beberapa produk kulit asli. 
  2. Gunakan lah lotion perawatan spesial untuk kulit serta pakai lah semir sepatu dengan menggosok dengan memutar 
  3. Jauhi lah pemakaian sepatu waktu keadaan sepatu masih basah 
  4. Saat kamu beli sepatu dengan bahan kulit asli, pilih lah sepatu yang telah di lapisi dengan zat waterproof. Ini mempunyai tujuan supaya membuat perlindungan sepatu dari air yang berlebihan 
  5. Jauhi lah pemakaian alat pengering rambut untuk mengeringkan sepatu kulit yang basah, karena ini cuma menyebabkan sepatu jadi kering serta rusak. 
Itu beberapa info yang dapat kamu tahu dalam menjaga sepatu dengan bahan kulit asli. Meskipun sepatu memakai bahan dari kulit, kamu perlu tetap jaga serta menjaga sepatu dengan teratur. Ini mempunyai tujuan supaya sepatu masih nyaman serta awet sampai periode waktu yang lama, hingga kamu tak perlu secepatnya mengubah sepatu kulit yang lama dengan yang baru.

Mudah-mudahan panduan dalam langkah menjaga sepatu kulit terkena hujan ini dapat berguna buat kamu, silakan sharing / sisi info ini bila menurut kamu berguna.

Bagi info mengenai Langkah Menjaga Sepatu Kulit Terkena Hujan pada rekan atau kerabat Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.