Selasa, 25 Agustus 2020

Suka Pakai Sepatu Bot? Kamu Perlu Kamu Tahu Jenis-jenisnya Nih

Apa kamu termasuk juga salah satunya yang seringkali menggunakan sepatu bot? Menggunakan bot memang seringkali membuat performa kita bertambah stylish serta menawan semasa kita pandai mengombinasikannya dengan outfit yang digunakan.

Rupanya bot mempunyai tipe yang bermacam loh, dari mulai yang pendeknya semata-mata kaki sampai yang panjangnya sampai lutut. Nah, di bawah ini beberapa jenis bot yang penting kamu kenali:

Booties

Bot tipe ini ialah bot yang umumnya mempunyai hak semacam high-heels. Buat mereka yang feminin, Booties sering jadi diva sebab dapat digabungkan dengan baju kerja atau untuk hadiri acara-acara penting yang istimewa. Kamu dapat menggabungkan booties dengan rok atau ripped jeans supaya membuat performamu bertambah stylish.

Chelsea Boots

Chelsea boots salah satu bot yang memiliki mode yang sederhana serta dapat dipakai untuk beraktivitas setiap hari. Sepatu tipe ini mempunyai tinggi semata-mata kaki yang umumnya ada karet sampai ritsleting dibagian sebelahnya. Chelsea boots terbagi dalam beberapa material seperti kulit, suede, sampai beludru. Sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau dapat Anda temukan dengan mudah hanya di tempat jual sepatu safety .

Open-Toe Boots

Bot yang mempunyai tinggi semata-mata kaki ini mempunyai design dimana sisi ujungnya terbuka. Open toe boots pas digunakan buat kamu yang ingin memberi kesan-kesan sederhana. Disamping itu, kamu dapat juga dengan mengombinasikannya dengan dress untuk bikin performamu bertambah feminin.

Over the-knee boots

Over-the-knee boots salah satu tipe bot yang nyleneh bila digunakan untuk setiap hari. Tingginya dapat melewati lutut sampai capai 1/2 paha. Sebab tingginya capai lutut, kamu dapat mengombinasikannya dengan rok pendek atau skinny jeans supaya memberi kesan-kesan tahap buat kaki.

Rain Boots

Rain boots hampir seperti dengan Over the-knee boots, karena mempunyai tinggi sampai ke lutut. Nah, yang memperbedakannya ialah cutting serta solnya. Rain boots umumnya dibuat berbahan yang tahan air. Jadi pas digunakan waktu musim hujan. Untuk penggunaannya, kamu dapat menggabungkan dengan celana jeans atau dress yang tidak panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.